Kamis, 23 Juli 2015

GUNUNG PARANG

GUNUNG PARANG






Kebayang ga kamu yang ada di sana???
seru banget pastiiiii....
i love it......................................................................................................
semenjak coba wall climbing di sempur bogor itu rasa nya ketagihan sama yang nama nya dunia climbing, tapi sayang waktu coba ga sampai point hehe
its oke buat aku yang pemula kata kaka pemandu nya..

dan taraaaaaaaaaa GUNUNG PARANG 963 mdpl yg ada di purwakarta..
so sad lihat foto-foto temen2 yang udah coba kesana..







aku tuh kaya burung, mau bebas mau terbang tapi ga bisa karna ada di dalam sangkar..
selalu ga dapet restu kalo mau jalan-jalan, alasan nya gini 
wita itu cewe (mom banyak ko cewe yang ngelakuin hal itu) 
wita nanti sakit dan capek (mom sakit itu ya pertanda harus istirahat capek itu ya emang wajar tidur aja capek ko)
wita itu anak satu-satu nya ga ada lagi(nah ini yang buat so sad, bener si ga ada lagi selain aku) 
dan sampai sekarang aku selalu pendam hasrat untuk melakukan apa yang buat ku bebas, bahagia, bangga, bahkan puas akan diri sendiri..
pernah ga si rasain kaya gini? mau nangis rasa nya,.
tapi aku percaya suatu saat nanti aku pasti dikasih kesempatan buat kesana..

yaudah buat kalian yang selalu dapat restu dari orang tua dan suka jalan-jalan cobain deh ke gunung parang, have fun yahh

oh iya dan satu lagi nih kalo pada bingung mau cari tas, atau sepatu, dll buat persiapan kesana coba aja lhat-lihat koleksi nya http://budidansiti.com/























Tidak ada komentar:

Posting Komentar