Kamis, 09 Juli 2015

GRAFITY 3D YANG WOW MENURUT http://budidansiti.com/

GRAFITY 3D YANG WOW MENURUT  http://budidansiti.com/



Kebayang ga si ada orang yang bisa bikin gambar senyata ini?







Hasil gambar untuk tutorial menggambar grafty kamar

Hasil gambar untuk tutorial menggambar grafty kamar


Gokil kan?
pasti asik banget buat mereka yang bisa aplikasiin semua apa yang mereka bayang kan, apa yang ada dipikiran mereka..
gw sendiri suka gambar, kalo menurut gw, gw pandai menggabar.. bukti nya aja waktu sd nih yah nilai gambar gw 90 mulu, gambar andalan gw itu gunung yang ada tebing nya.
nah mungkin dari sini nih gw terobsesi banget sama yang nama nya gunung..
dulu gw cuma bisa gambar aja, tapi alhamdulillah sekarang gw udah bisa lihat tuh gunung bahkan naik kepuncak nya.. asli keren banget ciptaan yang maha kuasa itu.. 
nah ngalor ngidul kan tuh.. abis kalo udah ngomongin gunung semangat 45 gw keluar..
oh iya balik lagi ke grafity,.
ada yang udah pernah punya kaos 3d ga si????
jadi gini kaos sablonan gitu tapi design nya animasi 3d gitu..
penasaran dan bingung cari dimana?
yuk yuk kita ke sini nih..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar