Senin, 03 Agustus 2015

FAT BUBBLE DEPOK

FAT BUBBLE DEPOK



Senin, 3 agustus 2015
Senin malam loh padahal bukan sabtu malam(malam minggu) atau rabu malam (malam kamis) yang biasa ABG-ABG bilang malam yang panjang.. weka weka 

tapi fat bubble yang lagi booming ini mau malam senin, malam selasa, malam rabu, malam kamis, malam juamt, malam sabtu, dan malam minggu tetap aja ga sepi pengunjung !

Semalam tuh untuk menikmati dessert nya fat bubble gw harus tunggu setengah jam lebih karna WL ! penasaran nya si udah lama tapi nih abang-abang gw yang mau traktir baru ada waktu jadi baru coba deh.. awal nya si tau nih tempat pas lagi belanja online di http://budidansiti.com/
gw liat di satu halaman kumpulan tempat makanan enak buat nongkrong, eh ketemu deh tuh sama si fat bubble yg buat gw penasaran !

tapi setelah coba emang ga sia-sia gw nunggu lama karna ENAK dan ASIK buat tempat ngobrol2 bareng temen dan tempat buat cuci mata para abang-abang gw, kiri kanan cwe-cwe cantik haha..
pada seneng deh tuh dia..

Menampilkan B612-2015-08-03-19-41-49.jpg

nih yang buat gw ketagihannn B4 nama nya, wanna? yaudah buruan ke fat bubble margonda depok tepat nya di sebrang pesona kayangan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar